sedikit cerita

Assalammualaikum wr. wb.
"Banyak cinta yang datang mendekat, Ku menolak"

sepenggal lagu dari BCL itu mengawali postingan kali ini..

waktu itu aku duduk sendirian disuatu tempat.. tanpa sengaja mataku mengarah ke suatu sudut,
disana ada dua orang manusia, laki-laki dan perempuan yang sedang duduk seraya bercanda,,
Laki-laki itu terlihat sederhana sedangkan si perempuan terlihat manis,, tapi mereka serasi..
sepertinya mereka bukanlah pasangan yg seumuran, terlihat dari gerak-gerik mereka saat mereka bercanda,
si laki-laki terlihat dewasa daripada si perempuan..
aku pun tersenyum-senyum sendiri,
khayalku pun mulai berjalan..
terlintas di benakku, Aku ingin seperti mereka, kapan aku bisa seperti mereka??

Aku adalah tipe orang yg cenderung lebih menyukai sesosok orang yang lebih dewasa 1 atau 2tahun daripada aku, mengapa ??
karena aku butuh orang yang mau membimbingku, menasehatiku, dan mengajariku menjadi pribadi yang lebih baik lagi...

Aku adalah tipe orang yg cuek.. tapi dibalik kecuekan itu, aku juga orang yang kekanak-kanakan, manja, dll. Tapi aku juga orang yang dewasa #terkadang.. hhihihihihihiii

Aku bingung...
Aku pengen punya "someone special" tapi ketika ada yang mendekat ? aku malah menolak..
kalo kayak gitu terus, kapan dong punya "someone spesial" nya ? #bongoookkkk

yaahhh... itulah kesalahanku..
jadi sekarang ini, aku gak kayak itu lagi ..
siapapun yang mendekat, aku welcome kok..
seperti kata ibuku..
"jangan terlalu ribet menentukan pilihan.. kalo udah dapet yang nyaman, apa salahnya coba dijalani dulu..
jangan seperti waktu itu, udah ngerasa nyaman, malah di lepas, akhirnya nyesel sendiri kan, sakit sendiri kan"

yayayaya ,,, itulah yang aku selalu inget sekarang ini..
masalah ganteng, kaya, dll itu urusan nanti..
yang penting ngerasa nyaman duluu....
kalo udah ngerasa nyaman, semua gak jadi masalah kok, pasti sikap "menerima apa adanya" akan muncul dengan sendirinya....

bigthanks to my mother yang selalu ngasih motivasi, semangat dan nasehat tiada henti :* eemmuuaacchh

wassalammualaikum wr. wb

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar